Monday 10 October 2016

Streaming, Nonton Nyaman Tak Terganggu

Streaming, Nonton Nyaman Tak TergangguPernah berpikir tidak kenapa kursi di bioskop itu empuk sekali? Kenyamanan adalah satu dari sekian hal pendukung saat menonton  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak puas dengan spirit tempat kita menonton, pasti akan berpengaruh juga pada emosi yang tiba-tiba menyangka film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa tata tertib yang tidak boleh dilanggar berhubungan dengan sarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan sarana konvensional berbayar.



Selain peraturan seperti tidak boleh meninggikan kaki ke atas tempat duduk, mengobrol saat film ditayangkan, atau membawa kudapan dan minuman dari luar teater, penomoran tempat duduk juga agaknya menimbulkan kesal banyak penonton. Karena kadang kala, letak yang tersedia bukan merupakan denah duduk yang nyaman untuk kita diami saat menonton. Misalnya di jajaran kursi paling depan yang membuat kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin nyeri.



Karena sebagian sebab tersebut, banyak yang akhirnya malas menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menonton dengan tingkah apapun, nonton streaming juga menyenangkan kita dengan saringan film yang dapat disaksikan tanpa batasan waktu kecuali untuk hal-hal mendesak seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menyaksikan film dengan makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengganggu penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment