Tuesday 11 October 2016

Streaming, Nonton Tenang Tak Terusik

Streaming, Nonton Tenang Tak TerusikTahu punya stori ketiduran saking puasnya kursi dan suhu ruangan di bioskop? Haha pastilah! Kenyamanan adalah salah satu factor pendukung saat menyaksikan  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak puas dengan keadaan lokasi kita menonton, pasti akan berdampak juga pada suasana hati yang tiba-tiba memandang film tersebut menjemukan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa ketentuan yang tak boleh dilanggar berhubungan dengan fasilitas dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan sarana publik berbayar.



Selain peraturan seperti tidak boleh menyelonjorkan kaki ke atas tempat duduk, diskusi saat film ditayangkan, atau membawa snack dan minuman dari luar teater, pengangkaan tempat duduk juga agaknya menyulut durhaka sebagian penonton. Karena kadang kala, lokasi yang tersedia bukan merupakan denah duduk yang enak untuk kita singgahi saat menonton. Misalnya di jajaran tempat duduk paling depan yang meminta kita sedikit mendongak saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin nyeri.



Karena sejumlah sebab tersebut, banyak yang akhirnya enggan menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas melihat dengan sikap apapun, nonton film streaming juga membahagiakan kita dengan opsi film yang dapat ditonton tanpa tenggat durasi kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat melihat film sembari makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment